in , ,

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Dateng Ke Acara NgayogJazz 2015

gnews piknikdong
Bagikan:

NgayogJazz. Acara yang satu ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik, terutama musik jazz. Namun bukan berati acara NgayogJazz hanya untuk pecinta jazz saja, karena siapa saja dipersilahkan dateng ke acara yang tidak boleh terlewatkan di tahun 2015 ini.

NgayogJazz tahun 2015 ini akan diselenggarakan hari Sabtu, 21 November 2015 di Desa Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dan untuk tema yang di ambil adalah “Bhineka Tunggal Jazznya” yang memiliki arti walau berbeda-beda tapi tetap disatukan oleh Jazz.

Nah dilihat dari temanya saja sudah sangat menarik kan? Tapi tidak hanya itu, karena masih ada 5 Alasan kenapa sih kamu wajib dateng ke Acara NgayogJazz 2015. Penasaran? simak ulasanya beriut ini

1. NgayogJazz 2015 ini Gratis

LOGO Ngayogjazz 2015 new
image : NgayogJazz

Seperti sebelumnya, untuk acara NgayogJazz 2015 kali ini juga tidak dipungut biaya untuk dateng alias gratis. Jadi tidak perlu kawatir berapa HTM nya.

Kapan lagi menikmati musik Jazz gratis dan asik. Kamu pasti sudah tahu kalau kebanyakan acara musik Jazz itu biasanya HTM nya mahal. Nah di NgayogJazz ini kamu bisa dateng bawa siapa saja kesini. 

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mimin Piknik

Mengulas tentang informasi menarik mulai dari resep, kuliner, viral, news, destinasi wisata dan lain sebagainya.