in

Harga Tiket dan Jadwal Damri Bali Jember 2024, Tersedia 4 Keberangkatan!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jadwal – Damri kini melayani rute Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Denpasar ke Jember (PP), menjadi pilihan favorit masyarakat.

Advertisements

Jalur ini selalu dipadati penumpang, terutama saat musim liburan nasional, karena kenyamanannya yang bisa diandalkan.

Jadwal Damri Bali Jember PP 2024
Jadwal Damri Bali Jember PP, photo: Damri.co.id

General Manager Damri Cabang Denpasar, Tri Wijono Djati, mengungkapkan bahwa rute Denpasar – Jember berhasil melayani hingga 60 ribu penumpang sepanjang 2023.

Sementara itu, dari Januari hingga September 2024, jumlah pelanggan hampir mencapai 40 ribu, menunjukkan tren yang terus meningkat.

“Trayek Denpasar-Jember yang dilayani kelas bisnis ini merupakan salah satu rute yang paling banyak diminati oleh loyal customer Damri ditambah kami menawarkan kelebihan dengan memiliki perjalanan terusan sampai dengan Lumajang,”

lanjutnya.

Harga Tiket dan Jadwal Damri Bali Jember 2024

Pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan awal di Pool Damri Cabang Denpasar Bali dengan 4 (empat) kali keberangkatan, yaitu keberangkatan pagi pukul 08.00 WITA, sore pukul 16.00 WITA, serta malam pukul 19.00 dan 20.30 WITA.

Advertisements

Perjalanan tersedia setiap hari dengan tarif yang berlaku sebesar Rp180.000 per tiket.

Untuk pelanggan yang ingin meneruskan perjalanannya sampai dengan Lumajang dapat memesan tiket keberangakatan pagi pukul 08.00 WITA dengan tarif Rp210.000 per tiket perjalanan.

“Damri berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik yang mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan bagi pelanggan serta memberikan solusi bagi kebutuhan moda transportasi massal khususnya di Bali,”

Advertisements

jelas Tri.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui Damri Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.